Ulasan Obat Cacing Drontal Plus for Cat 8 tablet

Halo sobat kucing sobo, kali ini kita akan mengulas produk Obat Cacing Drontal Plus for Cat 8 tablet, Mungkin dari kalian ada yang belum tahu tentang obat yang satu ini. baiklah tanpa basa basi kita akan membahasnya. Apa sih Drontal Cat itu? Drontal cat adalah salah satu obat cacing untuk kucing, obat ini merupakan spektrum obat pemberantas cacing secara luas, Obat ini terkenal sangat handal karena itu banyak dari cat lovers sangat merekomendasikan untuk memakai obat ini, obat ini telah terbukti mampu memberantas cacing berjenis cacing gelang dan cacing pita.

Beberapa manfaat dari obat ini adalah sebagai berikut:
Obat ini telah terbukti dapat menghilangkan parasit usus yang paling umum seperti:
- Hookworms-cacing tambang (Ancylostoma tubaeforma, Ancylostoma brazilense, Uncinaria stenocephala).
- Roundworms-Cacing Gelang (Toxocara cali, Toxascaris leonina).
- Tapeworms-Cacing Pita (Taenia taeniaeformis, Dipylidium caninum).

Banyak dari kalian bertanya, apa sih perbedaan antara Drontal Cat dengan Obat cacing untuk manusia?
Perbedaan dari keduanya adalah, kalau obat Drontal merupakan spektrum obat pemberantas cacing secara luas, sedangkan obat cacing yang digunakan untuk manusia hanya memberantas beberapa jenis cacing seperti Cacing Kremi ( Enterobius Vermicularis), Cacing Gelang ( Ascaris lumbricoides), Cacing Tambang ( Ancylostoma duodenale, Necator americanus) dan cacing Trichostrongylus colubriformis, Trichostrongylus orientalis. jadi sudah tahu kan perbedaan antara kedua obat itu?
obat cacing drontal

Bagaimana cara kerja obat:
Cara kerja obat Drontal cat yaitu merusak kulit parasit inernal pada cacing sehingga parasit akan rusak dan hancur yang kemudian akan dihapus oleh sistem kekebalan tubuh sikucing, ini karena obat tersebut terdiri dari zat praziquantel dan pamoate pyrantel praziquantel sangat efektif bekerja dalam tubuh kucing untuk melumpuhkan dan merusak jaringan pada tubuh cacing.

Berapa dosisnya dan cara penggunaannya?
Dosisnya adalah 1 tablet per 4kg berat badan si kucing atau setara dengan rekomendasi dosis rata-rata 57,5mg/kg pyrantel embonate dan 5mg/kg praziquantel. Untuk pemberian obatnya kepada kucing bisa diaplikasikan dengan cara oral, yaitu memasukkannya kedalam mulut si kucing, atau jika kesulitan bisa juga diselipkan kedalam makanannya, pastikan ketika kucing makan, obatnya positif tertelan. Ketika mengkonsumsi obat ini sikucing tidak perlu melakukan diet.

Dimana saya bisa mendapatkan Obat Cacing Drontal Plus for Cat 8 tablet?
Obat ini banyak dijual dipetshop petshop terdekat, biasanya ada, tapi jika tidak ada anda bisa membelinya secara online disini: Jual Obat Cacing Drontal Plus for Cat 8 tablet

Untuk menyesuaikan obat dengan berat badan, anda bisa membagi obat ini menjadi setengah, sebagai contoh:
• 2kg berat badan : 1/2 tablet
• 4kg berat badan : 1 tablet
• 6kg berat badan : 1 ½ tablet

Rekomendasi pengobatan:
Untuk anak kucing (kitten):
Berilah obat ketika berusia 6, 8, 10 dan 12 minggu dan kemudian 1 bulan sampai 6 bulan. Setelah itu setiap 3 bulan atau sesuai saran dokter hewan.

Untuk Kucing yang menyusui :
Sebaiknya diobati secara bersamaan dengan anak kucing.

Untuk kucing Dewasa :
Beri obat setiap 3 bulan atau sesuai saran dokter hewan (Untuk pencegahan di berikan setiap 3 bulan sekali)

Kontraindikasi obat dan Peringatan:
* Jangan diberikan selama masa kehamilan.
* Jangan digunakan pada anak kucing yang berusia kurang dari 6 minggu.
* Mungkin mengakibatkan muntah-muntah, kehilangan nafsu makan, atau diare dan juga efek samping lainnya (walaupun jarang terjadi ya). Bila terjadi efek seperti itu segera larikan ke dokter hewan.
* Sebaiknya ketika memberikan obat secara langsung ke kucing cuci tanganlah terlebih dahulu untuk kepentingan higienis yang baik.
* Hanya berikan obat ini untuk Hewan.
* Jauhkanlah dari jangkauan anak-anak.
* Jangan membuka tablet dari strip kemasan sampai saat akan di gunakan.
* Jangan di gunakan apabila telah expired.
* Jangan simpan di atas suhu 30ÂșC.

Informasi lebih lanjut :
Lakukanlah pengawasan pada host flea intermediate untuk mengurangi resiko reinfeksi dengan Dipylidium caninum. Produk ini sangat manjur dalam mengontrol cacing pita Joyeauxiella pasqualei dan sangat efektif melawan Echinococcus multilocularis.

Komposisi Obat: 1 tablet mengandung
Praziquantel ( Ph.Eur.) ... 20mg
Pyrantel embonate USP ... 230mg (setara dengan 80mg Pyrantel)
Obat ini diproduksi di Jerman dan di kemas ulang di Thailand.

Demikianlah ulasan tentang Obat Cacing Drontal Plus for Cat 8 tablet dari kucingsobo, sanyangilah kucing anda dengan selalu mejaga kesehatannya, hindarkan mereka dari cacing supaya badannya menjadi gemuk dan sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel