Dengan Kalung Ini Kucing Bisa Bicara Dengan Manusia

Dengan Kalung Ini Kucing Bisa Bicara Dengan Manusia
Memang sungguh aneh ketika kita bisa mengetahui apa yang kucing peliharaan pikirkan. Tetapi, penemuan kalung yang bisa menerjemahkan suara kucing menjadi suara manusia adalah sesuatu yang sangat besar. Kalung itu bernama Temptations Catterbox, sebuah kalung berbentuk tiga dimensi yang menggunakan mikrofon, speaker, teknologi bluetooth, dan Wi-Fi yang mampu menerjemahkan suara meong-an kucing menjadi kata-kata yang bisa difahami manusia.

Seperti diberitakan oleh Metro.co.uk, Selasa (3/5/2016), benda ini memberikan suara kepada perasaan dan kata hati kucing untuk pertama kali. Dengan benda ini, mungkin Anda bisa tahu apakah sebenarnya kucing Anda senang dielus atau tidak.
kalung kucing bicara manusia

"Kami sangat menyayangi kucing, jadi kami memiliki misi untuk lebih mengenal mereka jauh lebih dekat," ucap Pete Simmons, Temptations Global Brand Director. Lewat sebuah penelitian, ditemukan bahwa meong-an seekpr kucing dewasa adalah suatu cara berkomunikasi kucing dengan manusia. Dan penemuan itu dapat memperbaiki komunikasi antara kucing dan manusia.

Kalung ini merekam meong-an kucing, menganalisanya, dan dengan program di dalam, mengubahnya menjadi suara manusia. Selain mengubah menjadi suara manusia, Anda juga bisa memilih jenis suara manusia yang sesuai dengan kucing dengan aplikasi yang mendukung didalamnya.

Walaupun belum dipastikan apakah hasilnya akurat atau tidak, penemuan itu merupakan sebuah berita yang sangat besar bagi para pencinta kucing di seluruh dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel