Cara Mudah Agar Kucing Gemuk dan Bebas Mencret

Kalian sebagai catlovers pasti sangat ingin kan kucingnya menjadi gemuk dan sehat, sudah dikasih makan rutin tiap hari tapi kok badannya tetep segitu aja, mungkin ada sesuatu yang menjadi hambatan kucing kalian menjadi gemuk, entah itu masalah pencernaan atau mungkin sering mencret.

Berbagai upaya dilakukan agar si kucing selalu lahap ketika makan, mulai dari dikasih vitamin, minyak ikan dan lain lain. Salah satu penyebab kucing kalian tidak gemuk adalah karena sering mencret akibat pencernaan terganggu. dalam video ini dijelaskan bagaimana Cara Mudah Agar Kucing Gemuk dan Bebas Mencret.

Apa saja bahan bahan yang diperlukan? jangan khawatir, yang kalian perlukan adalah sebatang tempe dan ikan yang biasa kalian beri, yang nantinya di mix menjadi makanan kucing agar tidak mencret lagi.

Untuk pengolahannya, tempe direbus agar bakteri dalam tempe mati, lalu dicampurkan dengan ikan. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tips pada video berikut ini.


Baca juga : Cara Mengatasi Kucing Stress Karena Pindah Rumah

Demikianlah tips bagaimana cara mudah agar kucing gemuk dan bebas mencret, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman teman catlovers kalian ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel