Tips Membasmi Kutu Pada Kucing yang Murah Meriah

Halo sobat cat lover seluruh Indonesia, Kali ini kucing sobo akan memberikan tips bagaimana cara membasmi kutu pada kitten dan kucing dewasa yang sangat murah meriah dan aman tentunya, sebagaimana kita ketahui, kucing yang masih kecil akan sangat rawan terkena kutu, dan ketika kutu kutu ini menempel pada badan mereka, sikutu akan menggigit dan membuat si kucing sering menggaruk garuk badannya terutama bagian leher, sehingga kita yang melihat akan merasa kasihan melihat mereka tersiksa seperti itu.

Tips Membasmi Kutu Pada Kucing yang Murah MeriahSebenarnya banyak sekali obat anti kutu yang beredar dipasaran, berbagai merek seperti Revolution cat, frontline, bedak anti kutu dan banyak lagi merk lainnya anda bisa dapatkan di petshop petshop terdekat, Tapi kali ini Kucing Sobo akan memberikan alternatif lain yang mungkin bisa anda coba dirumah atau mungkin karena anda terpaksa bisa menggunakan cara ini. tapi yang terpenting adalah anda harus mempunyai kemauan untuk menyembuhkan kitten kesayangan anda, lakukan secara senang hati dan kontinyu ya.


minyak telonBahan yang harus anda sediakan adalah sebotol minyak telon, minyak telon biasa digunakan oleh ibu ibu untuk dioleskan pada bayi mereka sebagai aroma terapi dan penghangat badan, anda bisa mendapatkannya di toko toko atau apotik pasti ada kok, untuk pemakaian jangan digunakan semuanya langsung, gunakan secukupnya oke, berikut adalah cara penggunaan dan dosisnya.

Untuk yang masih kitten:
  1. Teteskan dibagian kepala, punggung dan bagian bawah perutnya
  2. Lakukan secara teratur 2 kali dalam seminggu ya
Untuk kucing dewasa:
  1. Teteskan minyak telon kebagian kepala, punggung, ekor dan bagian bawah perutnya
  2. Sama, lakukan secara teratur 2 kali dalam seminggu sampai sikucing ngga hobi garuk garuk lagi.
Nah, mudah bukan tips membasmi kutu pada kucing yang murah meriah dari kucing sobo? ingat, yang terpenting ada harus disiplin melakukannya, jangan bolong bolong, lakukan secara kontinyu pasti sikucing ngga suka garuk garuk lagi. demikian tips dari kucing sobo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel